Salah satu hal yang paling diinginkan oleh setiap ojek online adalah mendapatkan banyak orderan. Dengan mendapat banyak orderan, rating akan tinggi. Ini akan membuat penghasilan yang dimiliki oleh pengemudi ojek online menjadi lebih lancar. Berikut beberapa tips mendapatkan orderan ojek online yang bisa Anda lakukan untuk memperbanyak orderan dengan cara yang  legal.

Jangan Lupa Untuk Menghapus Cache di Aplikasi

Salah satu yang membuat banyak orderan lepas adalah karena ponsel yang panas dan lemot. Lambatnya ponsel dalam memproses sebuah orderan dapat membuat penumpang melakukan cancel dan mengganti orderan kepada driver lain. Tetapi tidak perlu khawatir. Ada satu cara yang bisa membuat ponsel pintar Anda menjadi lebih responsif dan cepat.

Salah satunya adalah dengan menghapus cache yang ada di aplikasi ojek online. Lakukan secara rutin dan berkala, agar aplikasinya tetap lancar dan responsif. Jika memungkinkan, lakukan hapus data juga. Tetapi jangan menghapus data sesering menghapus cache, ya!

Jangan Menggunakan Aplikasi MOD

Meskipun aplikasi yang telah dimodifikasi memang mampu memberikan banyak orderan, tetapi percayalah cara ini terdeteksi curang di dalam sistem ojek online pusat. Akibatnya sudah jelas, akun Anda akan terkena suspend dan justru akan memberi kerugian kepada Anda pribadi.

Gunakan Modem

Jika memungkinkan, bawalah modem untuk pendukung koneksi internet Anda. Profesi ojek online adalah profesi dimana koneksi internet sangat dibutuhkan. Agar aplikasi lebih responsif dalam menerima orderan, tidak ada salahnya untuk membawa modem sebagai pendukung koneksi tambahan apabila jaringan di ponsel Anda lambat.

Carilah Lokasi yang Strategis

Pastikan Anda memilih tempat yang strategis untuk menunggu orderan. Lakukan survei di tempat mana biasanya orderan ojek online akan melunjak. Apakah daerah kampus, perumahan, perkantoran, atau bahkan pusat perbelanjaan?

Survei juga daerah yang ramai tetapi sedikit pengemudi ojek online yang sedang mangkal. Ini akan memperbesar peluang Anda untuk mendapatkan orderan lebih banyak.

Nah, itu adalah beberapa tips mendapatkan orderan ojek online yang bisa Anda lakukan. Selamat dan semangat untuk mencari orderan, ya!