Pekerjaan driver online merupakan pekerjaan yang sangat flexible. Anda bisa menjadi seorang driver online sembari bekerja di tempat anda yang lain. Banyaknya pengguna jasa driver online membuat semakin banyak juga para driver tersebut. Dengan adanya peningkatan jumlah dari para driver ini tentunya persaingan juga akan semakin ketat. Nah berikut ini kami akan membagikan beberapa tips supaya orderan anda tetap banyak walaupun banyak kompetitornya.

Cari Tempat yang strategis dengan wakktu yang tepat
Syarat utama agar cepat mendapatkan orderan adalah memanfaatkan tempat yang tepat dan waktu yang tepat. Sebagai contoh di pagi hari anda bisa stanby di daerah perumahan, karena bisanya di daerah komplek perumahan aktifitas pagi hari banyak sekali di lakukan. Seperti mengantar anak sekolah, pergi ke tempat kerja dan juga pergi belanja.

Gunakan koneksi internet yang bagus
Internet merupakan salah satu alat penting yang wajib di miliki oleh para driver online. Jika jaringan internetnya kurang bagus, maka akan sulit menerima orderan dari para pelanggan. Jadi pastikan anda menggunakan layanan internet yang terbaik. Gunakan modem beserta powerbank untuk jaga-jaga apabila batre kalian akan habis.

Gunakan Smartphone dengan RAM cukup
Saat ini banyak sekali smartphone yang dijual dengan harga yang cukup murah. Namun anda juga tidak boleh sembarangan memilih smartphone murahan. Paling tidak belilah smartphone yang memiliki RAM sebessar 2 GB. Ini cukup sepele namun sangat penting karena dengan spek smartphone yang mumpuni akan membantu anda untuk menerima orderan lebih cepat dan tidak lemot.

Jangan terlalu bergantung pada GPS
Walaupun sudah ada GPS, amun alangkah baiknya jika anda juga mengingat dan menghafalkan setiap lokasi yang anda kunjungi. Jadi jika sewaktu-waktu GPS anda sedang eror anda bisa memgantarkan penumpang tanpa kendala, karena tidak mengetahui lokasi tujuan.

Naikkan Ratting Anda
Langkah yang terakhir adalah naikkan ratting atau nilai anda. Ini bisa anda lakukan dengan kualitas pelayanan yang ramah dan juga professional. Kalua perlu beri pelayanan lebih seperti rajin mencuci helm agar selalu wangi, memberikan masker kepada penumpang dan lain sebagainya.