Ngakak, Inilah Chat-Chat Lucu Abang Ojol dengan Penumpangnya

Ojek online sudah menjadi kebutuhan bagi generasi milenial saat ini. Dengan segala fasilitas dan kemudahan yang ditawarkannya, ojek online menjadi moda transportasi yang digemari oleh masyarakat.

Apalagi penyedia jasa ojek online sekarang telah melengkapi aplikasinya dengan beberapa fitur tambahan, seperti berbelanja, pesan makanan, kirim barang, hingga kebutuhan rumah tangga lainnya. Praktis, ojek online kini menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari masyarakat.

Namun di balik seluruh realita itu, kisah sehari-hari driver ojek online cukup menarik untuk diikuti. Pastinya ada saja cerita mereka yang bikin kita tertawa terpingkal-pingkal. Salah satunya terlihat dari chat mereka dengan para pelanggannya.  

Bagaimana tidak? Pekerjaan yang menuntut mereka untuk bertemu dengan berbagai orang dengan latar belakang dan tabiat yang berbeda-beda, akhirnya melahirkan pengalaman yang bermacam-macam. Mulai dari drama chat dengan penumpang, salah paham, hingga gaya mereka yang absurd, dan kocak abis.

Misalnya, abang ojol yang typo parah saat menulis pesan kepada pelanggannya ini. Alih-alih bikin konsumennya marah, typo ini justru membuat dia tertawa terpingkal-pingkal. Kocak banget, pokoknya.

Kisah percakapan yang typo tak hanya itu. Kali ini kebalikannya, justru penumpangnya yang salah menulis kata. Maksud hari hati inginmenulis “Bapak”, tapi justru menjadi “Bacot”, sehingga kesannya kayak lagi marah-marah. Sabar ya, abang ojol!  

Di lain kesempatan, ada juga abang ojol yang curhat kepada pelanggannya. Berawal dari abang ojol yang minta cancel karena ada mantannya di kasir. Percakapan itu justru berakhir dengan curhatan. Ambyar gaes.

Kadang-kadang, driver ojol juga agak absurd. Maksud hati ingin bermain pantun, tapi kadang justru nggak nyambung. Mungkin inilah cara dia menghibur diri biar nggak bosan di jalanan ya. 

Driver juga sering iseng dengan berlagak sebagai tokoh film. Menjadi Dilan, misalnya. Kalau pelanggannya punya selera humor yang tinggi, pasti langsung ikut nimbrung nambahin percakapan lucu itu.

Berikutnya, menjadi driver bukan berarti nggak takut sama hantu. Imajinasi soal hantu ini dibawa oleh abang driver ojol saat menanyakan identitas pelanggannya. Agak aneh sih, tapi kok nggak habis pikir. Kocak.

Bagaimanapun, abang driver ojol juga manusia. Kadang dia lelah setelah seharian mengantarkan para penumpangnya. Mungkin saking lelahnya, dia sampai harus menolak order-an dengan berbagai cara, sayangnya ini alasannya kurang tepat. Masa shalat Jumat kok di Hari Sabtu?

Itulah beberapa kisah lucu dari percakapan abang driver ojol dengan para penumpangnya di jalanan. Yang ditampilkan di sini hanyalah sebagian saja, karena sesungguhnya cerita-cerita humor ini banyak sekali.

Seiring dengan bertambahnya waktu, chat-chat lucu ini juga akan bertambah banyak pula. Hal ini mungkin akan menjadi bumbu-bumbu segar dalam dunia per-aspal-an para driver ojol.

Yang jelas abang-abang ojol itu juga manusia. Mereka memiliki sisi humanis layaknya kita. Kadang bisa marah, tetapi tak jarang memiliki selera humor yang tinggi.

Kalaupun ada salah-salah ketik, becandaan, ataupun celetukan yang absurd lainnya, anggap saja itu sebagai teman yang senang guyon. Kita nikmati dunia ini dengan santai dan rileks, tak usah kaku dan serius terus.  

Oke?