Cara memberikan Sumbangan untuk korban banjir dengan Aplikasi Grab

Belakangan ini berita seputar banjir sangat marak di siarkan di berbagai media. Banyak sekali korban banjir yang kekurangan bahan makanan, obat-obatan dan juga fasilitas seperti air bersih dan tempat tidur yang layak. Untungnya banyak dari kita yang masih peduli dengan nasib saudara-saudara kita yang sedang terkena musibah tersebut. Mereka membantu memberikan donasi berupa dana, waktu dan juga tenaga bagi para korban tersebut. Untuk beberapa orang ada juga yang melakukan donasi melalui lembaga-lembaga sosial penyalur sumbangan.

Begitu juga dengan Grab, perusahaan Grab bekerja sama dengan ACT guna memberikan bantuan yang di berikan pelanggan setia grab kepada para korban banjir. Jika anda memiliki aplikasi Grab, anda juga bisa memberikan bantuan kepada para korban banjir tesebut. Yakni dengan cara menukarkan poin GrabReward yang ada di dalam aplikasi grab tersebut. Adapun nominal poin GrabReward yang di dapat adalah sebesar Sepuluh ribu rupiah untuk 500 Poin. Dan Limaribu rupiah untuk 250 poin yang di tukarkan.

Agar bisa ikut berdonasi menggunakan aplikasi grab, yang perlu anda lakukan adalah masuk kedalam aplikasi tersebut, kemudian silahkan klik menu Other atau lainnya. Kemudian anda bisa memilih salah satu nominal yang tertera dalam menu tersebut yang akan anda berikan sebagai donasi untuk para korban banjir. Dengan adanya program ini diharapkan semua kalangan masyarakat bisa mengambil bagian untuk bisa membantu saudara-saudara yang sedang mengalami musibah banjir.

Selain itu dikabarkan juga bahwa grab sebelumnya juga sudah bekerja sama dengan Pemprov DKI Jakarta, dalam hal penyebaran informasi dan penyaluran bantuan bakgi korban banjir tersebut. Kerjasama tersebut antara lain tentang penyebaran informasi terkait bencana banjir yang ada di wilayah DKI Jakarta, informasi bantuan dan logistic terhadap korban banjir dan juga kerjasama dengan lembaga social untuk menyalurkan bantuan yang diberikan oleh pengguna aplikasi grab kepada para korban banjir tersebut.

Bagi pengguna Aplikasi Grab, ayo dukung terus program ini dengan cara memberikan sumbangan donasi anda melalui GrabRewards.